Posts

Ini Cerita Gua, Pertemanan Gua Dan Sibayak

Image
Hallo, traveler gembel!

Berjumpa lagi dengan saya dari…….. petualang cantik dan…. Gemas… kali ini saya ingin mengeksplor wisata yang ada di……. *tuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttt* TV gua kesamber petir.  #duaaar!!!

#Apaansi lu! #kagaklucu!

Gais, kali ini gue mau nulis perjalanan pengalaman gue ketika di culik ke Gunung Sibayak sama temen temen gua dengan budget 200 juta yang kemahalan tapi tetep gua tulis aja lah diblog ini biar terlihat keren aja. Gunung Sibayak berada di Sumatera Utara yang terkenal dengan ke indahannya yang masih alami dan belum terjamah sama Justin Bieber. Maka dari itu gue udah packing dan siap untuk melakukan perjalanan ini. Sebenernya, buat lu yang manja manja takut ini itu ada beberapa alternative menuju Gunung Sibayak. Pertama lu bisa bawa mobil pribadi ataupun tank sekalian melalui kota serang dan pandeglang sejauh 183km dengan pemandangan jalan yang kadang rusak kadang engga, terserah lu mau pilih yang mana mau lewat udara bawah tanah ato langsung teleportasi kesana. …

5 Alasan Kenapa Lu Harus Travelling Di Usia Muda

Image
Titit, titit apa yang bisa nyanyi? Yak, betul! Titit Puspa!
Apaansi!

Jadi gini, gais. Pas gue nulis postingan ini, waktu di jam dinding gue menunjukan pukul 6, yaudah gue selow aja. Beberapa waktu berlalu, pas gue liat jam dinding, masih tetep pukul 6 aja. Eh, taunya jam dinding gue abis batre. Ternyata udah jam 4 subuh. Tapi gue tetep selow, ya gue sekarang dah anak kampus.
Tapi, jam dinding yang mati itu ngasih gue inspirasi buat nulis. Dan ngomong-ngomong masalah waktu, gue jadi kepikiran, kenapa gue gak traveling dari dulu. Iya sih, gue udah mulai rajin traveling dari 7 tahun lalu, tepatnya pas umur gue masih 12 tahun. Kemudaan? Kagak, malah gue nyesel, kenapa gak dari begitu berojol gue udah mulai angkat ransel.
Tapi apalah daya, dari semua hal di dunia ini, cuma waktu yang gak bisa diubah.
Oh, sama dosa Suharto terhadap bangsa Indonesia juga, deng.
Ehem..
Anyway, karena gue udah masuk ke umur yang bisa dibilang muda kagak, tua juga kagak, gue mau ngasih sedikit petuah dan wejangan ke e…

Kenapa Traveling Adalah Obat Paling Ampuh Untuk Patah Hati

Image
Karena di bulan ini gue lagi edan, gue kepikiran nulis kayak begini. As you know, pengalaman gue traveling bareng pacar lumayanlah, dan itu berbanding lurus juga dengan pengalaman patah hati gue.
Kalo gue niat rontgen, mungkin hati gue ini udah banyak tambalan dan sambungannya gara-gara sering patah.
Jijik yah anjir!?
Buat orang seumuran gue, patah hati udah gak bisa diobatin lagi sama mabok aibon, ngemil kecubung atau trek-trekan lawan ibu-ibu pake matic di jalan raya. Gak bisa.

Sebagai pria menuju kedewasaan berumur 19 tahun, gue mengatasinya dengan beberapa cara, mulai dari kerja, nulis blog, atau main game puluhan jam ampe pantat gue ambeien.
Tapi dari semua itu, yang paling ampuh buat ngobatin patah hati adalah backpacking atau traveling! Dan sesuai judul tulisan, gue bakal ngasih kalian wejangan, kenapa sih backpacking itu obat paling ampuh buat patah hati? 1. Lupa Sama Masalah


Kalo cara untuk mengobati kegalauan adalah dengan melupakannya, maka traveling adalah pengalihan isu paling m…

18+ TIPS DEWASA ++ HITCHHIKING

Image
Sekarang gini aja deh gue kasih tau, jam menunjukan pukul 12 siang. Waktu dimana matahari pas di kepala lu.
Sebenernya, tips tips ini gua tulis berhubung blog gua mulai bersarang maka dari itu gua tulis juga tips tips nya kedalam blog. kurang afdol juga kalo enggak gua tulis di blog ini bareng mikha tambayong. Blog yang biasa aja, blog yang ga  bisa di baca sama orang jerman, rusia, perancis, brazil dan lain lain, Kasian deh lu! Mampus!
“halah! Ngapain bos numpang numpang bayar kali! Gak punya duit lu?” “ga jaman banget masih numpang numpang” “kalo gak punya duit gausah jalan jalan bos, mending kumpulin duit dulu baru jalan jalan” “gua kalo jalan jalan gitu gak pernah numpang, malu maluin aja! Udah gitu capek, gak banget.”


Hayo? Apalagi? Buru gua tungguin nih sampe raisa gagal nikah sama hamish daud
eeeh tapi dah nikah juga tu orang ..
Iya itu coba yang satu hati sama komentar diatas mana suaranya? Gua setuju sama kalian! Ngapain sih lu numpang numpang, modal dikit bos! Gausah jalan jalan ka…

Ini nih! Inspirasi gua

Image
Hallooooo gua balik lagiii (emang gua peduli) pasti pada greget baca cerita travelling perdana gua kan? (sokiya) HAHA... sekarang gua mau ngasih tau ke lu pada orang yang bikin gua terinspirasi buat travelling.. yang pasti bukan m*ntan (kayak ada) yaa kali mantan..bukan doi.. apa lagi lu pada..

"HAHAHA"
"anjirrrr..."
"kok malah baper gua.."

Okeee gaisss dari pada gua ngebacot muluu.. mending lu pada baca ajalaa..kalo mau tau lebih lengkap lu download aja Filmnyaa.. jangan b*k*p yang lu download anjir! 








BIOGRAFI SINGKAT CHRISTOPHER McCANDLESS Christopher Johnson McCandless lahir di El Segundo, California pada tanggal 12 Februari 1968. Pada tahun 1976 keluarga mereka menetap di Annandale, Virginia, pinggiran Washington DC. Ayahnya, Walt McCandless, bekerja untuk NASA sebagai spesialis antena. Ibunya, Wilhelmina “Billie” Johnson, adalah sekretaris dan kemudian membantu Walt mendirikan dan menjalankan sebuah perusahaan konsultan yang sukses Annandale. Dia pun…